Saturday, July 30, 2016

Melihat Pergerakan Jika Sudah Menggunakan Sosial bookmarking


Melihat Pergerakan Jika Sudah Menggunakan Sosial bookmarking - Cari mungkin adalah aplikasi yang paling penting di web. Diperdebatkan, baik Google dan Yahoo! saat ini ditopang oleh penjualan iklan pencarian disponsori di samping hasil pencarian. Sejarah pencarian web telah menjadi serangkaian lompatan besar dalam kualitas pencarian diikuti oleh ketenangan relatif. Misalnya, pengenalan struktur link untuk menentukan otoritas (misalnya, PageRank dan HITS) sekitar tahun 1998 adalah salah satu perbaikan besar seperti.

Ini mengarah ke pertanyaan besar: apa yang akan menjadi hal besar berikutnya yang secara substansial meningkatkan kualitas pencarian? Salah satu pesaing besar untuk ini "hal besar berikutnya" adalah pencarian sosial bookmarking indonesia: ide menambahkan pengguna anotasi atau metadata lain untuk proses. Tentu saja, bisa dibilang "pencarian" telah "sosial marking " sejak orang mulai menggabungkan anchortext ke dalam mesin pencari, atau sejak pengguna mulai berkontribusi halaman web pertama.

Namun, biasanya apa yang dimaksud dengan pencarian sosial adalah sesuatu seperti menggabungkan tag atau peringkat yang dibuat pengguna ke dalam indeks atau peringkat fungsi. Sementara itu, situs bookmark sosial seperti mrprog.id dan StumbleUpon telah berkembang pesat. Kedua sekarang memiliki jutaan pengguna. Akibatnya, di koran bawah ini, kami mengajukan pertanyaan: "Dapatkah Social Bookmarking Meningkatkan Web Search?". Dengan ekstensi, kami juga meminta, jika demikian, dengan cara apa, dan jika tidak, mengapa tidak?




Halaman ini mencoba untuk memberikan pengenalan informal dan deskripsi untuk hasil yang kami baru-baru ini dipresentasikan pada Web Search dan konferensi Data Mining.
Jadi apa yang ada di kertas?

Dalam tulisan ini, kami menyajikan sebelas hasil utama tentang sistem http://mrprog.id. social bookmarking Hasil ini membentuk dasar dari setiap fungsi pencarian yang mungkin dibangun di atas bookmark sosialPengumpulan data untuk hasil kami cukup terlibat, dan dibahas di koran. Namun, ringkasan adalah bahwa hasil kami didasarkan pada:

Berbulan-bulan merangkak Mrprog.id
Sebulan merangkak semua halaman diposting oleh pengguna del.icio.us (dan maju dan backlink dari halaman-halaman) dalam waktu dua jam dari yang diposting,
Philipp Keller del.icio.us postingan dataset, dan
Terkenal ( "terkenal" link ringan NSFW) AOL permintaan log dataset.

Kami membagi hasil menjadi positif (+) dan negatif (-) untuk dampak social bookmarking mungkin pada pencarian web. Kami lebih membagi hasilnya ke orang-orang yang tentang URL yang bookmarked (URL), dan tag yang orang berlaku (tag).
Ringkasan Eksekutif Super

URL bookmark sosial yang penuh dengan informasi baru dan segar (Hasil 1 dan 2).
Tag pada URL sering berlebihan diberikan judul, domain, dan halaman teks (Hasil 10 dan 11).
bookmark sosial adalah mungkin masih agak kecil untuk memiliki dampak besar pada pencarian web (Hasil 8 dan 9).

1 comment:

  1. Nice to info ::

    Downloads movie subtitel indonesia free :

    www.bioskopgalau.ga

    ReplyDelete