Sunday, November 1, 2015

Newcastle United 0-0 Stoke


Kiper Jack Butland adalah pahlawan sebagai Stoke meninggalkan Newcastle dengan titik susah payah sebagai Magpies sekali lagi gagal membuat sebagian besar peluang mereka.

Butland membuat dua babak kedua menghemat dari Moussa Sissoko, termasuk upaya yang menakjubkan dengan tujuh menit tersisa, dan lain-lain dari Ayoze Perez dan pemain pengganti Jamaal Lascelles setelah membutuhkan bantuan posting untuk menyangkal Aleksandar Mitrovic sebelum istirahat di depan kerumunan 47.139 .

Dia lebih dari siapa pun dicegah pria Steve McClaren dari mengamankan kemenangan yang mereka butuhkan untuk meringankan rasa sakit dari kekalahan derby mereka di Sunderland, dan mereka tetap dalam kesulitan dengan hanya satu Barclays Premier League menang untuk nama mereka sejauh musim ini.

McClaren sedang mencari respon cepat untuk mengalahkan Minggu lalu di Stadium of Light, permainan timnya mendominasi sebelum dua keputusan wasit penting pergi melawan mereka, dan mereka mulai dalam mode positif.MItrovic Charlie Adam

Namun, dengan Stoke menawarkan lebih dari Black Cats telah di pembukaan 45 menit, itu terbukti frustasi babak pertama dengan peluang yang jelas pada premium.

Kedua belah pihak ceroboh dalam kepemilikan sebagai lebar pria Marko Arnautovic menyebabkan masalah bagi tuan rumah, sementara Perez berada di pusat banyak Newcastle kerja yang lebih baik.

Namun, itu sesama striker Mitrovic yang datang paling dekat tangkas dengan memecahkan kebuntuan, memaksa Butland menjadi tangkas online -menit keempat menyimpan dan Ryan Shawcross ke clearance bergegas sebelum Philipp Wollscheid diblokir tembakannya.

Tapi Serbia internasional disayangkan untuk tidak membuka skor ketika ia naik tertinggi untuk memenuhi menit 28 umpan silang Sissoko dan melirik header masa lalu menyelam putus asa Butland, hanya untuk melihat bola kembali dari dalam pos.

Untuk bagian mereka, Stoke menciptakan sedikit dari catatan meskipun menikmati bagian yang adil dari kepemilikan, meskipun memiliki pembela Mimbar Mbemba dan Fabricio Coloccini atau striker Jonathan Walters berhasil mendapatkan sentuhan untuk didorong lintas Charlie Adam, mereka mungkin telah mengambil menit ke-17 memimpin .

Perez mengirim upaya keriting hanya melebar setelah menghubungkan baik dengan Mitrovic dan Georginio Wijnaldum tiga menit setelah restart, dan Belanda diuji Butland dengan menit ke-50 tendangan bebas setelah Glenn Whelan telah menarik bajunya.

Magpies kiper Rob Elliot melakukannya dengan baik untuk mengusir sundulan Walters 'pada jarak dekat setelah Arnautovic telah diizinkan untuk menyeberang dari kiri, tetapi tim tuan rumah sedang membangun momentum.

Butland datang untuk menyelamatkan Stoke ketika ia diblokir menit ke-55 Sissoko ditembak setelah ia bertukar melewati dengan Wijnaldum dan Mimbar Mbemba menuju melebar dari sudut yang dihasilkan, dan kiper berhasil mengalahkan diri tembakan Perez setelah tim tuan rumah meluncurkan istirahat pacy.

Mitrovic dan Wollscheid keduanya dipesan sebagai pertempuran mereka berjalan mendidih dengan 64 menit berlalu dengan permainan turun menjadi sesuatu dari lengan-menggeluti.

Butland berhasil ujung jauh Sissoko menyengat 83 menit berkendara dan Lascelles 'peluru header dengan tiga menit tersisa untuk melestarikan clean sheet sebagai Magpies datang agonizingly pendek.

No comments:

Post a Comment